Monday, February 6, 2012

Pokemon Game : The Series

Ya, kali ini Saya akan membahas tentang Pokemon.. Dari awal kedatangannya, Serial Pokemon sudah langsung menjadi favorit anak-anak di seluruh dunia.. Bahkan popularitasnya mampu melebihi Digimon yang lebih dulu muncul..







Pokemon sendiri memiliki banyak versi, dan tentunya lebih dari 250 jenis pokemon bisa ditemukan dari masing-masing serial.. Mulai dari Pokemon yang umum dan mudah dicari, sampai Pokemon langka dan misterius..Game yang kali ini saya share adalah game GBA, dengan versi yang berbeda.. Ada Ruby, Saphire, Emerald,  LeafGreen, FireRed.. Ada juga Pokemon Pinball dan Pokemon Mystery Dungeon -  Red Rescue Team.. Dengan cerita yang sedikit mirip, dan tujuan yang sama yaitu mengumpulkan semua jenis pokemon juga memenangkan kejuaraan pokemon.. Kita dapat memilih Pokemon pertama kita, yang nantinya akan menemani kita selama permainan.. Tipe dari setiap Pokemon juga berbeda, masing-masing punya kelemahan dan kekuatan dibandingkan tipe lainnya.. Seperti Air yang kuat melawan Api tapi lemah terhadap Listrik, dan lain-lain..
Disetiap game juga terdapat misi-misi tertentu untuk mendapat lencana/badge.. Melawan Trainer lain yang lebih hebat, teknik evolusi, menggunakan barang, mengatur serangan, mengatur team pun merupakan tantangan tersendiri.. Gamenya memang jadul sih, tapi jalan cerita dan mode bermainnya layak dicoba dan bagus untuk dikoleksi.. Ayo coba mainkan.. Emulator sudah tersedia didalam folder..


 




Link Ziddu, total file hanya 38MB :
http://www.ziddu.com/download/18522089/Pokemon-JustMyBlog.rar.html

No comments:

Post a Comment