Thursday, April 12, 2012

Download Film : Spiderwick Chronicles

Oke kawan, kali ini saya mau share tentang Film, film kali ini keluaran tahun 2008.. Oke, bagi yang tidak tahu film ini coba download deh, filmnya bagus dan ceritanya keren.. Langsung ke sinopsis aja..













 


Pada awalnya, Jared tidak suka ketika keluarga mereka pindah rumah ke tengah-tengah hutan yang menyeramkan. Berbeda dengan Simon dan Mallory yang biasa-biasa saja ketika mereka pindah. Kejadian aneh mulai dialami dirumah tersebut, kunci Ibu dan Medali Mallory hilang tanpa jejak, Jared dituduh atas kelakuan ini, padahal ia tidak menyentuh barang-barang tadi sedikitpun. Dan pada akhirnya dia menemukan Buku Panduan milik Arthur Spiderwick. Seharusnya Jared tidak membawa Buku tersebut keluar Lingkaran, tapi apa boleh buat dia terlambat manyadarinya.

Ia pun bertemu dengan teman Arthur, Thimbletack. Pada awalnya Simon dan Mallory tidak mempercayai akan keadaan para Peri, Goblin, atau makhluk-makhluk magis lainnya. Sampi mereka menyadari keberadaannya, Jared dan Mallory harus menemui Bibi mereka Lucinda, di tengah-tengah kota dengan dikejar Troll. Jared, Mallory dan Simon pun melanjutkan perjalanan dengan mengendarai Griffin, dan menemui Arthur yang diculik oleh Peri Bunga. Sampai Mulgarath dan anak buahnya berhasil menghancurkan Lingkaran, maka peperangan pun terjadi di rumah Spiderwick. Dengan semua pengetahuan yang didapat di Buku tersebut, apakah berhasil Jared dan yang lainnya menjaga Buku Spiderwick ?


Kualitas : BRRip
Ukuran : 547 MB
Join dengan HJSplit

Download filmnya disini :
Part 1 : http://www.mediafire.com/?1qy1lxlllbjksx7

Part 2 : http://www.mediafire.com/?8rol61oux91ctkc

Part 3 : http://www.mediafire.com/?66v6kbzqna3gp7v

Part 4 : http://www.mediafire.com/?g1ecuvjakbgg6cb
Pass : 300mbfilms.com

Download Subtitle disini :
http://subscene.com/indonesian/The-Spiderwick-Chronicles/subtitle-458538.aspx

No comments:

Post a Comment