Wednesday, April 4, 2012

Sepatu Bola : Adidas F50 AdiZero MiCoach

Oke semua, sudah lama tidak posting, kali ini saya membawakan suasana baru di MyBlog.. Karena yang saya bahas kali ini adalah Sepatu Bola.. Kali ini Sepatu dari Lionel Messi, Adidas F50 AdiZero MiCoach.. Sepatu ini bisa jadi adalah sepatu paling modern dan berteknologi pertama di dunia.. Ingin tahu kenapa..? Baca kelanjutan artikel ini..







Adidas F50 adiZero MiCoach - 'Sepatu Bola pertama dengan otak buatan'. Sebuah desain revolusioner dari F50 adiZero, sekarang menampilkan 'MiCoach' - sebuah chip komputer berbasis teknologi yang mampu mengukur dan merekam data kinerja pesepak bola!

Dalam generasi ketiga sepatu ini, F50 adiZero MiCoach berhasil mematahkan konsep teknologi yang seharusnya tidak mungkin tertanam dalam sepatu bola. Fokus telah bergeser - Sekali F50 adiZero MiCoach tampil di lapangan, sepatu ini akan membuka dimensi baru analisis kinerja individual sampai peluit akhir dibunyikan. Data dapat dimonitor dan dievaluasi untuk meningkatkan kinerja pemain yang semua layanan ini hanya bisa tersedia oleh klub klub raksasa dunia.

Adidas F50 adiZero MiCoach bertindak sebagai alat statistik pribadi Anda, memberikan informasi yang tepat langsung ke komputer Anda. Chip didalamnya akan memungkinkan Anda untuk melacak dan meng-upload data kinerja termasuk percepatan (akselerasi), kecepatan maksimal , jumlah sprint, jarak, dan jarak pada tingkat intensitas tinggi dan waktu. Menggunakan gerak 360 derajat, memori on-boardnya dapat menyimpan semua statistik Anda selama pertandingan hingga tujuh jam. Data ini kemudian dapat di-upload ke situs MiCoach, di mana Anda dapat berbagi dengan teman-teman di Facebook!


Adidas F50 adiZero MiCoach ini dibuat dengan sekitar tiga fitur kunci - SprintSkin, Sprintframe dan Sprintweb. Sprintweb menawarkan stabilitas lateral yang meningkatkan dukungan terhadap dimidfoot, untuk mentransfer kekuatan dari outsole ke atas sepatu.

Bahan adiLite Twin dipertahankan untuk bagian atas 'SprintSkin', karena itu merupakan sintetis single-layer yang sangat sukses yang mengurangi berat badan dan memberikan sentuhan ke bola lebih baik. Untuk generasi baru dari adiZero, bagian atas telah diberi tekstur lebih untuk meningkatkan kontrol bola dan sentuhan.

Outsole dari 'Sprintframe' masih ber-chassis one-piece revolusioner; tipis, fleksibel dan ringan, 'Sprintframe' adalah sumber utama dari kecepatan adiZero itu yang untuk mempertahankan dukungan ke tumit, menambah rongga di telapak kaki yang membuat kaki pemain dapat lebih bernafas dan tidak kaku.

Banyak orang yang langsung bertanya dari berat Adizero terbaru ini. Adidas telah berhasil menjaga dengan baik adiZero ini tetap menjadi  sepatu super ringan. Adidas F50 adiZero MiCoach mempunyai berat 173g dengan chip yang dipasang ke outsole, tetapi dengan mengambil chip dari sepatu,  F50 akan kembali ke berat badan adiZero standar - hanya 165g ! Chip berteknologi super canggih ini hanya mempunyai berat 8g! dan harganya pun, tidak tanggung-tanggung. Di Eropa sepatu ini bisa mencapai Rp.2,4 juta.
 
Oke, berikut adalah gambar Adidas F50 AdiZero MiCoach :






No comments:

Post a Comment