Thursday, February 23, 2012

Urban Freestyle Soccer (RIP)

Hai, pasti kalian semua pernah bermain game ber-genre sport atau olahraga.. Contohnya saja pada bidang sepakbola, ada game seperti Winning Eleven (WE), Pro Evolution Soccer (PES), ataupun FIFA dalam versi yang berbeda-beda..














Untuk game Winning Eleven 9 PC, bisa dilihat dan download di Winning Eleven + Update Pemain.. Game yang satu ini, bertemakan sepakbola, lebih tepatnya futsal, lebih tepatnya lagi Freestyle Soccer.. Karena bermain 4 on 4 saat bertanding, selain itu juga terdapat banyak sekali trik-trik mengolah bola.. Diperkirakan lebih dari 100 variasi trik yang mampu dilakukan dengan menghasilkan combo-combo yang unik dan memukau.. Dengan bermacam-macam lapangan yang berbeda, musik latar yang keren, dan juga yang paling seru, bisa memukul ataupun mencelakakan lawan.. Spesifikasi yang dibutuhkan pun tidak besar, hanya membutuhkan 128 RAM dan 160 MB free Harddisk space.. Benar-benar game yang harus dimiliki dan dikoleksi.. Berminat..? Lihat dulu ScreenShot dibawah :









Bagaimana..? Bagus bukan dari mulai Grafik sampai dengan GamePlaynya? Pasti ingin bukan mempunyai game yang bagus seperti ini.. Ayo download..










Link download via MediaFire (195MB) :
http://www.mediafire.com/?v4y5i4ehuhzeyyy

No comments:

Post a Comment