Friday, July 6, 2012

ESET NOD32 Smart Security 5 + Crack

Hai all, lama bangeeet ga posting, kali ini saya mau post yang namanya Antivirus, Antivirus yang satu ini ringan lho, jadi tidak menganggu kinerja komputer kita, ESET ini emang dikenal sangat ringan.. Tapi jangan salah, prestasi ESET sendiri selalu mencapai 5 besar Antivirus terbaik setiap tahun, bahkan proteksinya semakin meningkat, inilah kenapa ESET menjadi salah satu Antivirus pilihan dan favorit pengguna internet di seluruh dunia..










Nah yang satu ini keluaran terbaru dari ESET, dan yang canggihnya lagi, saya akan berikan crack beserta tutorial cracknya.. Ga sabar? Oke, saya ingin memberi tau apa aja fitur utama ESET NOD32 Smart Security 5 :

Fitur Utama dan Kelebihan Eset 5 :

ESET Hidup Grid Baru
Cloud bertenaga pemindaian memberikan dioptimalkan real-time perlindungan terhadapancaman internetdan sosial media eksploitasi.

Gamer mode Baru
Memungkinkan Anda agar tetap bisa fokus pada sesi online atau dalam mengerjakan tugas penting tanpa gangguan.

Penghematan Energi Modus
Dapat Mengidentifikasi dengan cepat ketika laptop mulai beroperasi dengan baterai dan secara otomatis menundatugas yang dijadwalkan memperingatkan Anda sebelum download pembaruan yang lebih besar.

Cerdas Deteksi
Deteksi smart teknologi malware memanfaatkan heuristik canggih deteksi melindungi Anda dari ancaman yang tidak diketahui dan mutasi bendera asing malware dikenal.

Peningkatan Media Control BARU
Secara otomatis memindai semua USB flash drive, kartu memori dan CD / DVD.Blokirremovable mediaberdasarkan jenis media, atribut produsen, ukuran dan lainnya.

Lanjutan PINGGUL Fungsi BARU
Yang ini untuk Geeks nyata - sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci: menentukan aturan untuk sistem registry, proses yang aktif dan program, danmenyempurnakan posturkeamanan Anda.
 

Nah selain itu, tampilan ESET sangat simple dan benar-benar mudah memakainya.. Sekarang tutorial Cracknya,ternyata simple sekali, caranya :

1. Download semua File yang disediakan.
2. Install ESET seperti biasa.
3. Restart dengan masuk ke Sistem Safe Mode (F8)
4. Cari file Eset PureFix V2b, di folder Crack. Open, dan klik Enable.
5. ESET siap melindungi anda kapanpun, bahkan kalau ESET melakukan update.


Oke, semua cara udah, sekarang filenya, disini nih (54 MB) :
http://www.ziddu.com/download/18587500/ESETSmartSecurity532bit.rar.html

No comments:

Post a Comment